Migrasi Website Blog

Tetap Memandang ke Depan

Assalamualaikum Wr. Wb.

Masyonow.web.id - Sebelumnya, saya ucapkan Segala Puji Bagi Allah Tuhan Semesta Alam, karena limpahkan Rahmat-Nya pada hari ini, saya bisa membuat website/blog baru ini untuk menggantikan website lama saya. Sholawat dan salam saya haturkan kepada yang mulia Nabi Muhammad SAW, semoga saya dan para pembaca semua nantinya mendapat syafaat dari beliau.

Website ini (https://www.masyonow.web.id) merupakan website pengganti dari website saya sebelumnya yaitu Masyonow dot Net, yang sebelumnya juga menggantikan Masyonow dot Com. Bagi saya saat ini website seperti ini sangatlah penting untuk menunjang kelancaran pembelajaran online yang yang saya laksanakan, sehingga mempermudah siswa-siswa untuk mengakses KBM daring, dan untuk mengerjakan tugas-tugas yang harus dikerjakan pada masa pandemi Covid 19 saat ini. 

Dan perlu saya sampaikan, bahwa setelah satu tahun terhitung mulai tanggal 26 Juni 2020 saya sudah bukan admin lagi di website/blog lama yang sudah saya sebutkan di atas. Apabila ada yang menggunakan alamat web Masyonow dot Net untuk kepentingan apapun, itu semua bukan tanggung jawab saya lagi.

Trimakasih telah membaca tulisan singkat saya ini. Semoga sehat selalu. Wassalamualaikum Wr. Wb.
Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post
Show comments
Hide comments
4 komentar:
Tulis Comments
  1. Kok ganti domain? Apa karena .web.id lebih murah dibanding .net? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... betul brow. Mahal pakai banget. Dot Net 1 Tahun nek Ditumbaske Dot Web.Id Dapat 3 Tahun. Memulai kehidupan yang baru. :D

      Hapus
    2. Kok gak ganti .my.id? Malah murah, cuma 12 ribu/tahun. :D

      Hapus